Senin, 01 Agustus 2011

10 Anti Virus Terbaik 2011 ( must see )

1.Kaspersky
Kaspersky Lab (ejaan Inggris: [kæsˈpɝːski], atau dalam bahasa Rusia adalah Лаборатория Касперского, Laboratoriya Kasperskovo) adalah perusahaan yang membuat produk atau perangkat lunak anti-virus, perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya dan bekerja sama dengan Eugene Kaspersky pada 1997, dan menawarkan produk anti-virus, anti-spyware, anti-spam, and anti-penghancur. Kaspersky Lab adalah perusahaan pribadi yang bermarkas di Moskwa, Rusia dengan kantor cabang regional di Jerman, Perancis, Belanda, Inggris Raya, Polandia, Romania, Swedia, Jepang, Cina, Korea dan Amerika Serikat[1].
Pada tahun 2005, majalah Red Herring memasukan Kaspersky pada daftar "Red Herring 100 Europe", yang merupakan daftar-daftar 100 perusahaan pribadi di Eropa (termasuk Israel) yang berperan penting bagi inovasi teknologi.
Enjin Kaspersky Anti-Virus juga menopang sejumlah produk keamanan lainnya, seperti Check Point, Bluecoat, Juniper Networks, Sybari (saat ini dimiliki oleh Microsoft), Netintelligence, GFI Software, F-Secure, Borderware, FrontBridge, G-Data, Netasq, dan lainnya. Secara keseluruhan, lebih dari 120 perusahaan yang melisensikan tekonologi Kaspersky, membuatnya menjadi salah satu enjin anti-virus yang paling banyak digunakan.


Antivirus yang dipakai oleh militer Russia , kemampuannya tidak diragukan lagi. Mempunyai tingkat proteksi lebih tinggi dibanding yang lain. Sayangnya, untuk mendapatkan fasilitas lebih , harus mengeluarkan uang pula.
2.Symantec [ Norton ]
Norton memiliki pelindung dari kebanyakan bentuk dari malware, termasuk virus, trojan, spyware, dan
adware, serta firewall pribadi dan fitur anti-phishing. Sebuah lisensi tunggal Norton dapat digunakan untuk melindungi hinnga 3 komputer tanpa biaya tambahan. Pengguna juga dapat menggunakan Norton untuk mem-backup data pribadi secara local drive atau online (versi standar memberikan space gratis 2
GB dan versi premier memberikan space 10 GB, meskipun space tambahan bisa dibeli . Dalam penambahan, Norton termasuk alat pemeliharaan tingkat dasar, termasuk disk optimizer dan registry cleaner, yang dibuat untuk mengoptimalkan komputer pengguna. Paket Add-on yang menyediakan fitur lain (termasuk parental control dan anti-spam) tersedia dari Symantec. Norton mempunyai tampilan tatap muka yang lebih sederhana dibandingkan kebanyakan produk Symantec lain yang sejenis dan dibuat supaya lebih otomatis.


3.AVG
4. ESET




5.Avast !
Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.


6.McAfee


7.Avira


Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan. Avira AntiVir Personal - Free Antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.


8. BitDefender
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BirDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan yang berlisensi gratis.


9.Trend Micro
10.Panda Security

Live Box


ShoutMix chat widget

Followers

 
Photobucket